Tiga Foto Cewek Keren Yang Paling Indah

Belakangan ini, aku senang keluyuran ke sebuah situs galeri foto ternama. Mengasyikkan! Di situ kita dapat mencari berbagai jenis foto yang memikat pandangan mata, dengan kata kunci sesuka kita sendiri. Mau nyari foto cowok keren bisa; mau nyari foto cewek gaul bisa pula.

Yang paling mengayikkan, kita bisa memilih jenis pengurutan foto-foto hasil pencarian kita. Tersedia tiga macam kriteria penyusunan: the most relevant (yang paling sesuai), the most recent (yang paling baru), dan the most interesting (yang paling menarik).

Tadinya aku nyari sosok ustad di situ. Tapi, apa menariknya? Ganti topik lain ajalah. Biar nambah wawasan.

Gimana kalo topik “cewek keren” (cool girl)? Menarik banget, ‘kan?

Tanpa pikir panjang, kupakai kata kunci “muslim cool girl”. Dengan pengurutan berdasarkan kriteria the most interesting, kujumpai tiga helai foto “cewek gaul” cantik yang paling indah:

muslim-girls-of-canada.jpg

muslim-girls-of-indonesia.jpg

hidden-emotions.jpg

Itulah hasilku dari keluyuran barusan. Sekarang, pertanyaanku kepadamu:

  1. Begitukah gambaran “cewek keren” menurut dirimu?
  2. Apakah penampilan masing-masing itu sesuai dengan budaya Indonesia?
  3. Apakah penampilan masing-masing itu tidak melanggar norma agama?
  4. Selain situs tersebut, mana lagikah situs foto yang menarik?

46 thoughts on “Tiga Foto Cewek Keren Yang Paling Indah

  1. Ping-balik: Mau Mati Malah Diketawain Mama « Gaul Yuk!

  2. indah itu bisa bermacam macam artinya, tergantung persepsi, ada indah permatasari, ada indah kalalo, atau kayak temenku, indah juga cuman panggilannya indah cj alias cewek jumbo (krn badannya yang gembrot) dan ada indah-indah yang laennya….terima kasih

  3. gua tinggal di japan setiap hari melihat cewek dengan tubuh dan wajah sempurna sangat cantik tapi hati gua akan bergetar setiap melihat cewek berjilbab yang dari hatinya..indahnya dunia bila wanita bisa jaga aurat

  4. Menurut aku seksi dan indahnya cewek itu, adalah cewek yang berpakaian, karena klo dah telanjang mah dah g indah lagi, bikin bosan lho …!!!???

  5. hhmm…
    wanita memang sangat cantik bLa ia mnutupi aurat’a dengan jiLbab..
    tapi sungguH jiLbab iang gauL seperti itu merupaKan pertanda aKAn datang’a haRi kiamat..
    karNa ada hadist yang bekata bahwa
    “slah satutanda2 hari kiamat itu adalah wanita berpakaian tapi telanjang”…
    sama ju9a dengan pengertian
    ” wanita berjilbab tapi menggunakan pakaian yang ketat atau transparann,, itukah keindahan dunia yang anda inginkan yang niatnya ingin menutupi aurat namun malah akan terjerumus ke dalam jurang NERAKA????”
    aStagfiruLLah…
    LbiH baik kenakan pAkaian “WANITA SHOLEHA” tapi bukan “JILBAB GAUL”

    ayoLah saudaraku,,,
    MAri Perbaiki dirimu demi gapai keridhoan iLahi,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s