Cowok Ngintip Anunya Cewek Udah Biasa?

Kebiasaan cowok begini, mungkin kamu udah tahu. Tapi tiada salahnya, ‘kan, kalo kami ingetin supaya kamu (khususnya cewek) lebih hati-hati.

Berikut ini kami kutipkan beberapa paragraf berita menarik dari detEksi Jawa Pos belum lama ini:

Dari 38,9 persen responDet yang pernah mengintip cewek, 44,4 persennya melakukan secara sengaja. Alasannya, ada kesempatan (35,8 persen). Hayo, para cewek, lebih hati-hati.

Maksud hati ingin mendapatkan pahala, apa daya dosa yang datang. Ya, ngintip cewek. Itu salah satu perbuatan yang sebenarnya tidak sopan di kalangan masyarakat. Tetapi, Didiz pernah melakukan hal tersebut.

Didiz sebenarnya juga tahu bahwa mengintip cewek itu nggak sopan. Tapi, pelajar SMA kawasan Surabaya Selatan tersebut nggak mau melewatkan kesempatan. Katanya, peluang nggak bakal datang dua kali.

Apalagi masalah cewek, ada sinyal, langsung sikat. Hal itu juga yang dilakukan oleh Didiz saat ada cewek ganti baju. “Waktu beli baju di mal, ada salah satu ruang ganti yang agak kebuka dikit. Ternyata, ada cewek cantik yang lagi ganti baju. Ya udah, aku lihatin aja dikit-dikit. Lumayan untung. He he he…” tuturnya.

Setali tiga uang dengan Didiz, ada Candra. Dia juga pernah mengintip para cewek. Tempat yang dipilih pun sedikit berisiko. Yaitu, sekolah tempat dia menimba ilmu. Pelajar SMA di Surabaya Timur tersebut mengambil risiko itu selesai berolahraga.

“Sehabis olahraga, aku lihat kelasku tertutup semua. Karena penasaran, iseng-iseng aku intip dikit. Ternyata, ada beberapa teman cewek yang lagi ganti baju,” celoteh Candra. Wah wah wah, pemilihan korban pun ternyata nggak pandang bulu. Teman diembat juga.

Warning untuk para cewek, ancaman cowok mata keranjang nggak hanya ada di ruang ganti. Tapi, juga saat kamu duduk. Nggak perlu berdiri dan melihat tempat dudukmu. Bukan, bukan di situ, kok. Tapi, hati-hati kalau kamu pakai rok dan duduk sembarangan. Bisa-bisa, isi di baliknya jadi tontonan gratis.

17 thoughts on “Cowok Ngintip Anunya Cewek Udah Biasa?

  1. Saya setuju sekali……sebagai cowok memang saya merasa itu adalah tindakan rendah yang tidak pantas untuk dilakukan seorang Laki-Laki yang nantinya memimpin Keluarga…bagimana keluarganya nanti klo sekarang aja udah suka kayak gitu….waduh….

    memang kok yang namanya nafsu itu sulit di kendalikan dan Api Nerakalah balasan untuk orang-orang yang tidak dapat mengendalikan nafsu..semoga Allah selalu membimbing kita…

  2. dimana ada kesempatan
    disitu pasti ada lobang….

    soalnya penasaran.. kaya apa sich bentuknya..
    tp gw jg skrang dah teu..hehehe..!!!

  3. please stay until Im gone
    Im here hold on to me Iam wait here waiting and they
    Im would last breath and dont forgote that I will wil wait here waiting

  4. massya allah sungguh nyata godaan syaithon ya.. bahwa sesungguhnya ALLAH maha benar. di alquran di sebutkan bahwa sesungguhnya bahwa syaiton itu adalah musuh nyata bagi kita ya…
    liat, padahal kita untuk mengintip al-quran aja ga bayar dan tidak ada sanksi apa apa tapi untuk yang melakukan dosa itu yang kita suka. padahal kalo di pikir melihat organ wanita yang bukan muhrimnya sangat lah berdosa, kalian bisa membayangkan bahwa mata ketika kita kelilipan debu aja sakitnya luar biasa apa lagi kena bara panas yang mengenai mata kita… maha suci ALLAH dari segala firmannya

  5. teryata semua cow it sama…..cuma mau nikmat aja dari cew!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  6. kalo aku… gak usah diintip intip. tubruk aja langsung bawa ke penghulu… asyik khan… gak perlu ngintip…. nanti terbuka dengan sendirinya…. he…he

  7. makanya cewe kalo pake baju yang bener..
    pake buka2n sih,,,,
    giliran diliatin gak mau…
    kalo gak mau ya jangan dibuka…
    tutup tuh pake jilbab..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s