Perpustakaan Yang Bikin Betah

Perpustakaan manakah yang bikin betah dirimu? Bagi-bagi cerita, dong! Yach, betah baca, betah menyepi, atau betah apa sajalah. Seperti yang berikut ini nih:

Suara beberapa pembaca Kaltim Post:

1. “Perpustakaan dikotaku bagus with music and enjoy. So, bikin betah baca. Malahan, di kampusku ada coffe break-nya juga loh!” (Yuli, Universitas STIE Pacasetia Banjarmasin, Kalsel- 081349770xxx)

2. “Rada malas juga kalo ke perpustakaan, tapi buku- bukunya masih stok lama. Lagian, lebih enak ke perpustakaan buat ngobrol dan santai- santai sambil dengarin MP3. Kan lebih tenang tuh di perpustakaan! Hehe.” (085246975xxx)

3. “Aku sih kalo disekolah ya sukanya emang keperpustakaan. Buat baca buku pengetahuan atau novel-novel remaja gitu. Tapi biasanya perpustakaan disekolah aku sepi. Mungkin temen-temen pada malas mengunjunginya karena sekarang ilmu teknologi kan udah maju. Jadi kalo mau cari sesuatu tinggal cari internet aja.” (Lunny Spakar Balikpapan- 081347239xxx)

4. “Aku sih biasanya datang ke perpustakaan sekolah kalo ada PR aja.” (Zaneta Smp 18 Balikpapan- 081347804xxx)

5. “Hampir tiap hari aku sama teman-teman ke perpustakaan. Ya baca buku, diskusi tentang mata kuliah. Efektif banget kok! Banyak sekali bukunya yang berkaitan dengan jurusanku.” (Hijrata_STMIK Stikom Balikpapan- 085246552xxx)

2 thoughts on “Perpustakaan Yang Bikin Betah

  1. di jakarta perpustakaan juga ada, Perpustakaan Umum Daerah, yang menyenangkan; ada internet & wi-fi gratis, gratis pendaftaran, koleksi 70-an, ruang berpendingin, ada koleksi AV (kaset, CD, VCD, DVD), bisa membaca sambil tiduran di karpet/ sofa serta ada Auditorium Pengembangan Minat Baca yang free digunakan untuk kegiatan literasi dan intelektual.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s