Muxlim: Situs seperti Facebook, tapi islami

Dah kenal Facebook? Pasti udah. Dah kenal Muxlim? Mungkin belum. Sementara kini masyarakat Indonesia tengah dilanda demam Facebook dan Twitter, umat Muslim di luar negeri justru menggemari Muxlim. Situs gaya hidup komunitas Muslim ini tak kalah hebat dibandingkan Twitter, Facebook, Friendster, dan MySpace.

Di situs ini, fasilitasnya mirip dengan yang ada di facebook atau friendster. Kita bisa add temen, isi testimoni (atau guestbook), isi blog, dan fitur-fitur lain yang keren-keren. Malah di situs ini ada game-nya pula.

Alhamdulillah, ternyata Muxlim ini menyediakan sesuatu yang tidak terdapat pada situs lain. Banyak muslim yang sudah bergabung dan fasilitasnya sangat bermanfaat. Al-Qur’an online, nasyid, video pendidikan Islam untuk anak, dan pastinya banyak hal yang lain yang belum sempat kugali nih…

Konsultasi: Teman Tapi Mau Mesra

ust klo bleh sy mu mnta saran .. sy alumni pesantren. sy pny teman ikhwan yg keilmuannya lbih dibanding sy. tp skrg stlh dy kluar dy bubah msk gank mtor,mbuk”an, pcrn jg. ktny se dy frustasi dg kluarga. trus dy mnta bntuan pd sy bwt mrubah driny sperti smula.
dy sering tlpn smpe bjam” dan org rmhpun komen tentng it. sy jg tkut klo tlalu sring tlp tkt jtuh ny zina hati.. akhrny sy sarankn dy bwt tmnan dgn yg sm2 ikhwan, tp ust dy mnolak..dan mutusin bwt gk ngobrol lg sm sy. trus trang sy sdih dy bsikap sperti it.. mnurut ust bgm cara yg tpat untk mmbantu dy.. apkh sring btlpn it bleh? apkh it tdk mndekati zina..
atau serahkn ajh sm Allah yg mmbolakblikan hati.. trims jazaakallah

Tanggapan M Shodiq Mustika: Baca lebih lanjut