Mau Mati Malah Diketawain Mama

Selesai pelajaran olahraga, tiba-tiba di seragam sekolah Yunita David (kelas 5 SD) ada noda darah. Cuma sedikit, tapi sudah bikin bingung. “Wah, udah mau mati, nih,” pikir Yunita.

Selama beberapa hari, murunglah Yunita. Nggak enak makan, nggak nyenyak tidur. Mau ngerjain apa-apa nggak mood. Bawaannya takut mati aja. Ia takut benar-benar kena penyakit maut. Seraaam!!

Untuk menghambat perdarahan itu, Yunita memakai tisu. Bukan tisu yang kemasan kecil. Yang dibawanya, kemasan besar berisi 250 lembar. Kelihatan banget, ke mana-mana bawa bontotan. Wah, pokoknya kacau deh!

Sejauh mana kacaunya? Baca lebih lanjut

Iklan

4. Gaul Akrab Sesuai Sunnah Nabi

Usai nyimak bab terdahulu, kita jadi tahu, ada kalanya Nabi dan para shahabat ketemu ama lawan-jenis dalam waktu lama dan secara berulang. Kayak pacaran aja, yach.

Ah… Entah mirip pacaran entah enggak, kita disaranin Abu Syuqqah untuk tidak sembarangan bertemu lawan-jenis secara berulang atau dalam waktu lama. Kalo nggak jelas juntrungnya, nggak usah deh. Tapi, kalo jelas juntrungnya… ya oke dong.

Baca lebih lanjut